Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Yang Lupa

blogger templates
Kartu perdana Telkomsel mempunyai bermacam keunggulan di market. Misalnya kepada pemakaian internet. Tak tidak sering satu orang mempunyai unggul besutan satu nomor, kepada lengkapi macam kebutuhannya juga akan aplikasi telekomunikasi di jaman moderen ini. Apa bila anda mempunyai nomor handphone Telkomsel, tapi bingung kepada lakukan pengecekan nomor sendiri, masa aktif, serta berita beda check disini saja. 

Nomor Telkomsel terdapat ada banyak type, yakni Kartu Halo (pascabayar), simPATI, Kartu AS, serta Loop. Di Tanah air sendiri, pemakai nomor handphone Telkomsel termasuk juga yang paling banyak. Hal semacam ini sebab support kecanggihan serta cakupan tanda yang mencapai nyaris semua lokasi Tanah air. Dapat disebutkan, Telkomsel merupakan provider oleh network terluas serta paling stabil. 

Terdapat 3 langkah asik kepada lakukan pengecekan nomor-nomor Telkomsel, check nomor oleh langkah dial, lewat pertolongan operator, serta paling akhir lewat aplikasi. Terdapat langkah spesial kepada lakukan pengecekan nomor Telkomsel yang anda punyai. Langkahnya gampang kok. 




Dahulu mungkin terdapat langkah check nomor Telkomsel lewat SMS. Tapi saat ini telah tak terdapat sekali lagi. 

Di bawah ini ini Ada banyak Langkah kepada Check Nomor Telkomsel SimPATI 
banner situs (blog) marketing 

Cek nomor Telkomsel lewat Dial 


  • Langkah perdana kepada lakukan ada banyak pengecekan sekitar nomor Telkomsel anda merupakan oleh memakai dial up atau mengetik tombol angka spesifik di handphone. Anda bisa check nomor Telkomsel lewat Dial oleh langkah misal ini : 
  • Tekan *808# lalu ikuti oleh menghimpit tombol OK/YES di handphone. Langkah tersebut bisa dikerjakan jika anda lupa nomor kartu chipset Telkomsel atau nomor telepon selulermu. 
  • Tekan *999# selain itu tentukan OK/YES besutan hpmu. Sesudah ada banyak waktu juga akan keluar menu paling utama. Anda bisa pilih berita yang diperlukan besutan penampilan menu itu. Tentukan info kepada lakukan pengecekan nomor sendiri, jika anda lupa atau menginginkan lakukan pengecekan nomor kartu perdana. Ikuti saja panduannya oleh pas. 

Tak cuma kepada mengecek nomor saja, aplikasi dial pula dapat anda pakai kepada kepentingan yang lain. Umpamanya, apa bila anda tertarik kepada beli paket data besutan provider Telkomsel oleh langkah dial, di bawah ini ini penuturannya : 

Tekan *363# serta tekan OK/YES. Langkah tersebut bisa dikerjakan jika anda menginginkan beli paket data atau paket internet di handphone. Oleh langkah tersebut, anda dapat oleh gampang isi paket data sesuai sama keperluan, namun yakinkan pulsa di hpmu memenuhi, ya. 
Jika anda menginginkan lakukan pengecekan sisa bonus di nomor Telkomsel, inilah langkahnya : 

Tekan *889# lalu tekan juga OK/YES serta tunggulah ada banyak waktu. Langkah tersebut bisa anda pakai kepada ketahui jumlah atau sisa bonus di nomor Telkomsel anda. Umpamanya bonus telepon atau bonus SMS. 
Catatan : Terdapat ada banyak type kartu Telkomsel, yang mungkin mempunyai ketidaksamaan saat juga akan lakukan pengecekan di handphone anda. Terdapat sebaiknya mencari tahu unggul lanjut lewat situs resmi Telkomsel, yakni : www. telkomsel. com. Dapat juga lakukan panggilan telepon ke call center Telkomsel, misal yang juga akan dibicarakan berikut ini. 

Check Nomor Telkomsel lewat Pertolongan Operator 

Pengecekan nomor Telkomsel oleh pertolongan operator berarti anda lakukan panggilan telepon ke customer service atau mesin penjawab yang sudah dihadirkan dengan pihak provider atau vendor penyedia aplikasi, dalam hal semacam ini Telkomsel. 

Check nomor Telkomsel lewat Pertolongan Operator begitu gampang, walau anda diinginkan ketahui oleh tentu nomor telepon yang juga akan dihubungi kelak. Terdapat ada banyak pelanggan yang belum memahami, serta salah memutar nomor call center atau nomor pertolongan operator. Di bawah ini ini info kepada lakukan pengecekan nomor Telkomsel oleh pertolongan operator, yakni : 

Apa bila anda tengah ada diluar negeri atau terserang roaming bisa menghubungi nomor +628110000333 besutan handphone. Roaming berarti merupakan pemakaian piranti seluler pelanggan, yang berasal diluar jangkauan network tempat tinggal atau negara berasal dari mereka. 

Call center atau service pelanggan yang bisa dihubungi sepanjang 24 jam, yakni 133 serta 188. Anda lumayan mengetikkan nomor ini di handphone, tunggulah ada banyak waktu hingga telepon tersambung oleh operator atau customer service Untuk beberapa pemakai Kartu Halo hubungi 133, aplikasi ini gratis. Tetapi, untuk pelanggan yang lain misal simPATI, Kartu AS serta Loop aplikasi call center 188 berbayar sesuai sama kebijakan vendor ini. 

Aplikasi ini dapat dibuka oleh tarif tanah air PSTN. Anda bisa menghubungi call center nasional ke nomor 08071811811. Apa bila kebetulan anda lupa ngangkut handphone yang berisi kartu chipset Telkomsel, anda bisa menghubungi aplikasi operator itu besutan nomor provider beda, umpamanya besutan nomor XL. 

Lalu langkah paling akhir lakukan pengecekan nomor, yakni check nomor Telkomsel lewat Aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa anda dapatkan besutan situs resmi Telkomsel, misal yang sudah dijelaskan diatas. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat digunakan dengan semuanya pemakai kartu Telkomsel, misal Kartu Halo (pascabayar), simPATI, Kartu AS, serta Loop. 

Fitur-fitur aplikasi ini termasuk lumayan komplit. Terdapat feature pengecekan basic misal mengecek sisa pulsa, masa aktif nomor kartu, sisa serta masa aktif kuota internet atau paket data yang dipunyai. Lalu terdapat feature transfer pulsa, malahan transfer sisa kuota internet. Prasyarat kepada bisa aktifkan atau memakai aplikasi MyTelkomsel merupakan anda sudah mengambilnya di handphone pintarmu. 

Terkecuali komplit, keunggulan beda besutan aplikasi MyTelkomsel ini merupakan anda bisa menggunakan atau mendaftarkan nomor Telkomsel beda (unggul besutan satu nomor), dan lakukan pengecekan tanpa ada butuh login atau logout nomor perdana. Tangguh, ya. 

Langkah lakukan pengecekan pula gampang. Sesudah login permulaan, anda bisa pilih berita apa yang diperlukan. Penampilan selanjutnya monitor mencakup sinyal home, atur, 4G LTE, serta logout. Cobalah click satu-satu serta telusur sendiri saja. 

Di bawah ini ini langkah pengecekan beragam macam-macam feature selanjutnya aplikasi MyTelkomsel : 


  • Daftarkan nomor Telkomsel anda serta atau account sosial media misal Facebook serta Twitter. 
  • Sesudah berhasil mendaftar, selekasnya login. 
  • Di penampilan monitor terdapat berita sekitar bermacam feature yang bisa diambil. 
  • Click saja berita yang menginginkan di ketahui. Misalnya, anda tentukan info ketahui nomor kartu Telkomsel yang tengah digunakan baru-baru ini. 
  • Tunggulah ada banyak waktu, berita juga akan keluar. 

Bagaimana, Sepulsa Mate? Tak susah bukanlah kepada lakukan pengecekan nomor Telkomsel oleh tiga cara itu diatas? Anda tak butuh cemas sekali lagi, apa bila kebetulan lupa nomor sendiri atau kepada lakukan pengecekan nomor perdana yang anyar dibeli jika kemasannya lenyap. Selamat coba!