Cara Internet Gratis Android Menggunakan Mode Pesawat

blogger templates
Langkah Internet Gratis Model Pesawat adalah satu diantara alternatif besutan belasan trick internet gratis yang memanfaat aplikasi pihak ke-3. Berlainan oleh trick kuota gratis Tri, Trick Kuota Gratis Indosat, serta Trick Kuota Gratis Axis, yang sepertinya adalah promo resmi, langkah internet gratis oleh model pesawat ini adalah trick yang belum juga banyak di ketahui. Pasalnya, trick ini diketemukan dengan tak berniat saat salah seseorang rekan tengah aktifkan model pesawat lalu coba terhubung *#*#4636#*#* nyatanya dapat aktifkan internet.

Cuma saja kepada dapat memakai internet gratis tanpa ada memotong pulsa atau kuota selanjutnya model pesawat, kita mesti memakai aplikasi HTTP Injector serta kartu yang aktif (tak dicabut). Baca tulisan di bawah ini kepada tutorial langkah memakai HTTP Injector. Sebelumnya bagiamana langkah step by step supaya dapat internet gratis model pesawat? tentunya anda semuanya penasaran serta menginginkan coba. Kepada unggul tuturnya lihat tutorial di bawah ini ini ;



Trick Internet Gratis Model Pesawat 


  • Sebelumnya kita segera ke problem tehnis, yang perlu di perhatikan merupakan ada banyak point di bawah ini ini : 
  • Ponsel canggih mesti ada kartu aktif (tak dicabut). 

Trick internet gratis model peswat tak juga akan jalan tanpa ada memakai HTTP Injector/Playload.
Nah apa bila telah dipahami, jadi selain itu ikuti cara di bawah ini ini
  • Selanjutnya menu network, ganti penyusunan jadi cuma GPRS/EDGE Only. 
  • Selain itu aktifkan model pesawat, yakinkan ikon tanda telah lenyap. 
  • Masuk ke menu network oleh mengetik kode *#*#4636#*#* 
  • Juga akan keluar menu pengujian, tentukan Berita Telepon 
  • Selain itu juga akan nampak penyusunan network serta mencari tombol hidupkan radio 
  • Click tombol itu serta lakukan Tes PING 
  • JIka tes Ping berhasil jalan serta tersambung oleh network jadi juga akan keluar ikon kunci selanjutnya sudut kanan atas (status bar). 
  • Apa bila telah misal itu, selain itu tinggal hidupkan HTTP Injector serta konek-kan. Patikan Playload serta Config berperan beberapa waktu lalu, apa bila telah jadi kita dapat berinternet ria walau dalam model pesawat terbang. 
Tersebut Cara Internet Gratis android menggunakan Model Pesawat. Bila dirasa-rasakan, trick di atas sepertinya tidak terdapat perbedaan oleh langkah memakai http injector kepada internet gratis, so buat apa mesti dalam model pesawat? mungkin saja dipakai kepada style stylean saja.