Harga Advan G1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

blogger templates
Harga Advan G1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap - Perkembangan dunia teknologi sangatlah cepat apalagi smartphone, tak hanya itu saja kecanggihan smartphone zaman sekarang sangatlah berbeda dengan zaman dulu. Jika dulu hanya bisa kita gunakna untuk sms dan telepon saja, namun hp zaman sekarang selian bisa untuk komunikasi bisa juga di gunakan untuk iternetan, maupun bermain game.

Smartphone android salah satunya, kali ini kami akan membahasa salah satu smartphone android murah berkualitas yakni mengenai Spesifikasi harga Advan G1. Perlu diketahui juga jika advan adalah perusahaan lokal yang sangat canggih dan penggunanya sudah sangat banyak, di bawah ini admin paparkan ulasan selengkapnya.


Spesifikasi Advan G1 Lengkap


  • Mesin advan G1
Untuk perama kita akan bahas mengenai mesin advan g1, dimana smartphone menengah bawah ini sudah di bekali dengan sebuah dapur pacu yang terbilang tangguh. Bagaimana tidak, telah terbenam sebuah Chipset milik Mediatek MT8735 dengan di kombinasikan Processor Quad-core berkecepatan 1.4GHz Cortex-A53. Sedangkan GPU menggunakan Mali-T720 MP2 serta sentuhan Sensor  (Accelerometer, Gyroscop, Ambient Light. Compass, Proximity, Fingerprint Scaner). Maka performa yang di hasilkan oleh mesin advan G1 ini sangatlah powerfull, terlebih lagi di duetkan dengan memori RAM 3 GB serta sistem operasi Android Marshmallow.
  • Layar Hp advan G1
Smartphone advan G1 ini mempunyai layar 5 inches resolusi 720 x 1280 pixels dan ~294 ppi pixel density. Teknologi layar menggunakan IPS 16M colors dan juga pelindung layar Corning Gorilla Glass  2.5D.
  • Kamera Hp advan G1
Untuk kamera depan atau selfie 8 megapixel, dan juga kamera utamanaya beresolusi 13 megapixel. lengkap dengan Autofocus, LED flash, Aperture, touch focus, face detection, Geo-tagging, HDR, panorama.
  • Memori Hp advan G1
Advan G1 ini dilengkapi memoi internal berkapasitas 16 GB plus slot micro SD untuk memori ekternalnya berkapasitas 128 GB.
  • Fitur Konektivitas & Baterai Hp Advan G1
Advan G1 mempunyai fitur Dual Sim, jaringan 4G LTE, GPS, perangkat Bluetooth, Wifi & hotspot, USB. Dan juga baterai berkekuatan 2600 mAh.

Harga Hp Advan G1 2017

Harga Hp Advan G1 Baru juni 2017 —->> 2 jutaan
Harga Hp advan G1 Bekas juni 2017 —>> 800 – 1 jutaan
Mungkin iu saja ulasan harga dan spesifikasi advan G1 terima kasih dan semoga bermanfaat.