Cara Menggunakan Aplikasi Joox di Android

blogger templates
Cara Menggunakan Aplikasi Joox di Android - Sekarang ini semua orang hampir menggunakan teknology entah itu perangkat PC / Laptop maupun smartphone, bahkan berbagai hal bisa kita lakukan di perangkat tersebut. salah satunya yakni mendengarkan musik mp 3, kita leluasa dalam mendengarkan atau mendownload mp3 di Pc atau pada hp android.

Jika sulu kita hanya bisa mendengarkan musik lewat walkman ataupun radio saja, seiring berkembangannya zaman itu semua bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan perangkat PC atau laptop. Makanya tak heran jika aplikasi pemutar musik sekarang ini sangatlah banyak, mulai dari winamp, windows media player, KMP, maupun aplikasi pemutar musik terbaru yakni Aplikasi joox.



Aplikasi joox ini memiliki kelebihan yang cukup banyak jika di bandingkat dengan aplikasi pemutar musik android yang lainnya, dan yang menggunakan aplikasi jooz juga terbilang banyak. Akan tetapi, tidak sedikit yang masih belum tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi joox di android? pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasa singkat terkait dengan cara menggunakan aplikasi joox di android, berikut ini langkah-langkah kongkritnya sebagai berikut:

1. Daftar joox music apk

Cara yang pertama anda harus daftar aplikasi joox terlebih dahulu, adapun caranya yakni : Buka aplikasi joox ---> buat akun menggunakan facebook / gmail —>> secara otomatis kita mendapatkan VIP gratis selama 1 bulan.


2. Cara menggunakan joox offline
Untuk cara menggunakan aplikasi joox musik offfline, berikut langkah-langkahnya buka aplikasi joox —>>music —>> judul lagu —>>  putar
catatan : musik diputar hingga selesai
3. Cara  memutar lagu di aplikasi joox offline
Sebenarnya untuk cara yang ketiga memiliki langkah-langkah yang sama dengan nomor 2
4. Cara menampilkan lirik lagu pada aplikasi joox
Bagi anda yang belum hafal lagunya, dengan menggunakan aplikasiini anda bisa menikmati teks lirik lagu yang sudah di sediakan oleh pihak aplikasi
5. Cara menyimpan lagu pada aplikasi joox dan merubah jadi mp3
  • Buka setting pada aplikasi JOOX
  • Pilih Umum —>> Penyimpanan Musik
  • Centang lalu simpan pada SD Card
  • Buka pengaturan —>> Umum
  • Hapus centang “Unduh hanya melalui Wifi”
  • Buka File Manager  (X-Plore)
  • Cari folder extSdCard —>> android —>> data
  • Tap com.tencent.ibg.joox —>> files —>> JOOX —>> song
  • File tersimpan di folder “song” dengan format .ofl
  • Rubah menjadi mp3, caranya :  rename --->> ekstensi .ofl menjadi .mp3

Bagaimana mudah bukan cara menggunakan aplikasi joox di Android, semoga apa yang telah di sampaikan dapat memberikan manfaat. Terima kasih.