Cara Mengembalikan Akun 8 Ball Pool Ke Banned di Android

blogger templates
Cara Mengembalikan Akun 8 Ball Pool Ke Banned di Android - Game android sekarang ini sangatlah banyak, bahkan berbagai gendre ada di dalamnya. Sebut saja mulai dari game rpg, game rts, game petualangan, game bola, game anak, bahkan game membangun kerajaan juga ada. Sekarang ini kita di sajikan dengan tenologi yang begitu canggih, maka dari itu mau tidak mau kita harus bisa menyesuaikan dengan zaman modern sekarang ini.



Berbicara mengenai game android, maka para penggemar band tentunya tak asing lagi dengan game 8 ball pool. Game bilyar yang satu ini snagatlah seru kita mainkan di android, bahkan penggunanya juga sudah snagat banyak. Pada kesempatan ini admin mencoba akan membagikan informasi pada anda mengenai cara mengembalikan akun game 8 ball pool yang ke banned, berikut langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara mengembalikan game 8 ball pool di banned pada android

  • Langkah awal kita terlebih dahulu Cheat engine yang telah kita download dan juga install di hp android
  • Langkah kedua kita klik atau pilih ---->> proses / process
  • Langkah ketiga kita ubah pada  type “4byte” ---->> menjadi type “string”
  • Langkah keempat kita pilih scan SPLASH_LOGIN_REJECTION_BANNED 
  • Langkah kelima kita ubah Value menjadi LOGIN_REJECTION_ALREADY_LOGGED_IN
  • Selesai kita sudah berhasil melakukan cara mengembalikan 8 ball pool kebanned pada hp android 

Jika anda melakukannya dengan benar, maka anda berhasil mengembalikan akun game bilyar anda yang sudah ke banner pada android. Langkah yang kami sajikan snagat mudah bukan, mungkin hanya itu saja pembahasan singkat yang kami berikan di artikel ini mengenai cara mengembalikan akun 8 ball pool ke banned di android. Terima kasih